Tuesday 23 December 2014

Jasa Membuat Aplikasi SMS Gateway dengan Visual Basic 6 & MySQL dan Gammu Server

Sistem Informasi Berbasis SMS Gateway belakangan ini kian diminati oleh para mahasiswa yang sedang mengambil penelitian untuk Skripsi dan Tugas Akhir(TA), terutama mahasiswa yang mengambil jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi.

Sistem Informasi SMS Gateway dapat dikembangkan berbasis Web maupun Desktop. Untuk SMS Gateway berbasis Web, Anda dapat membuatnya menggunakan bahasa PHP dan database MySQL. Sedangkan SMS Gateway berbasis Desktop dapat dikembangkan dengan bahasa Visual Basic 6, juga Delphi.

Bagi Anda mahasiswa Teknik Informatika dan Sistem Informasi yang membutuhkan Jasa Membuat Program Aplikasi SMS Gateway dengan Visual Basic dan Gammu Server, maka Anda dapat menghubungi Tim Bunafit Komputer, dengan alamat websitenya adalah www.bunafit-komputer.com.

Biaya Jasa Membuat Aplikasi SMS Gateway dengan Visual Basic adalah Rp. 3.500.000,- atau disesuaikan dengan studi kasusnya. Biaya bisa berubah, dan dapat dikomunikasikan

Jika Anda membutuhkannya, Anda dapat menghubungi Kami atau mengakses website di http://www.bunafit-komputer.com atau di http://www.bunafitkomputer.com

Bunafit Komputer adalah Tim Redaksi Penulisan Buku Pemrograman, Anda dapat mencari buku-buku karagan Kami di Gramedia dengan logo Bunafit Komputer atau Penulis Bunafit Nugroho.

Untuk Private, Kami juga beberapa kali menerima Private / Bimbingan Membuat Program Skripsi/ Tesis dengan Tema SMS Gateway, dengan biaya Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah). Tempat private bisa di Yogyakarta atau di Lampung

Anda dapat membuat Aplikasi SMS Gateway dengan Visual Basic dan Gammu Server, beberapa contoh studi kasus yang dapat diterapkan pada Skripsi dan Tugas Akhir(TA) adalah:

  1. Sistem Informasi Akademik Berbasis SMS Gateway
  2. Sistem Informasi Pendaftaran Klinik Berbasis SMS Gateway
  3. dll
Berikut ini adalah beberapa contoh judul Skripsi yang menggunakan tema SMS Gateway, di dapat dari perpustakaan digital yang membagikan judul-judul karya ilmiah mahasiswanya:

  1. Sistem Informasi Pendaftaran Berbasis SMS Gateway Pada Puskesmas Cibiru
  2. SMS Gateway Pada Sistem Informasi Simpanan Dan Kredit Di Koperasi BMT ....
  3. Aplikasi SMS Gateway Data Request Dan Automatic Reply Informasi Akademik Di SMAN 16 Bandung
  4. Sistem Informasi Layanan Pendaftaran Pasien pada Apotek Kimia Farma Berbasis Sms Gateway 
  5. Sistem Informasi Reservasi Travel Pada PT. Bimo Trans Menggunakan SMS Gateway
  6. Perancangan Sistem Informasi Perbengkelan dan Sms Gateway pada Ardjuna Motor dengan Visual Basic


Semoga bermanfaat

1 comment: